selamat datang ......



Assalamu alaikum warahamatullahi wabarakatuh….Puji syukur kehadirat Allah SWT,salawat pada Nabi Muhammad SAW, selamat datang, diruang warna warni ini mohon tinggalkan saran agar blog ini makin indah

Rabu, September 24, 2008

Ramadhan membawa Berkah

horeeee..... aku bisaaa....

mungkin ini terlalu sedrhana ,tpi bagi aku ini luar bisa, betul betul berkah ramadhan, bagaiman tidak, setelah kurang lbih 4 bulan aku habis bli motor( baru lho) buka segel , heheheh bcanda. barulah kemarin aku bisa mengendarai sendiri, bukan ,buakn karena di monopoli sama suami ataw dilarang ma suami tpi karena aku ndiri kagak tau ngendarainya, pernah sih dulu ,itu dulu. waktu aku amsih SMA aku prnah bisa, tpi gara gara aku pernah jatuh aku jadi trauma, blm lagi waktu aku lecelakaan mobil, dalam perjalanan polmas - mamuju (pengen kekaltim lg) eh mobil yg aku tumpangi masuk jurang,alhamdulillah aku g apa. cuma efekx trauma berkepanjangan boooooo waktu itu klw g salah thun 2007.
nak kmarin tiba tiba aku iseng nongkrong di motr yglagi standar miring, g lama aku minta suami ajarin,eh txt dia mau. 3 hari aku blajar alhamdulllah aku dah bisa nyebrang jalan .. hehehhe.
Bnarx keinginan tuk bisa ngendarai motor ndiri dah lama, blm lgi klw kepla sekolah turs manas mansin aku, tuk blajar,katanya repot klw bendahara g tau naik motr.
hemmmm, doain yah moga lancar lancar aja. selamat ampe tujuan. (he Mank mw kmana?) eh ...met berpuasa, g lama lgi idul fitri perlancar ibadahnya yh

Tidak ada komentar: