selamat datang ......



Assalamu alaikum warahamatullahi wabarakatuh….Puji syukur kehadirat Allah SWT,salawat pada Nabi Muhammad SAW, selamat datang, diruang warna warni ini mohon tinggalkan saran agar blog ini makin indah

Rabu, September 24, 2008

Ramadhan Bulan Harapan

aku akan bercerita sedikit tentang penhalaman pribadiku seputarramadhan

" kata orang ramadhan bulan berkah+ ditandai dengan adanya lailatul qadar. tpi aku orang awam g tau menau tentag lailatul kadar, sdikit g suka dengan orang yg bisnis amal. maksudnya ngaji, tarawih Dlll karena itung itung amal. bagi aku itu terlalu matrealis. pengen ibadah klw ada amalnya.sama aj dengan anak kecil yag mau ikut perintah ibunya asalkan dikasih uang jajan. bagi aku ibadah harus IKHLAS, kita pasrahkan pada Allah apa yg terbaik untuk kita menurut DIA. "
berdasarkan persepsi itu aku mengubah cara berdoaka selama ini ' contoh dalam hal jodoh" dulu aku sering berdoa kurang lebih begini" Ya Allah Pertemukan aku dengan orang yg soleh yang mampu membimbibg aku untuk lebih dekat denganmu'" redaksinya demikian tapi yang terbayang dalam pikiran dengan katab" shaleh adalah orang yg berjanggut, pakai gamis tipa hari,kopia, selalu shalat jmaah dimasjid, bisa ceramah Dlll) aku rupanya memberikan defenisi shaleh pada tuhan yg meski tak terucap tapi Allah mampu embaca fikiranku.
padahal aku hanya seorang hamba ,aku g berhak membatasi kehendak tuhan.
namnun pada ramadhan 1428 H/2007 aku mulai merenung daan mengoreksi dengan doa yng kupanjatka selama ini" dengen redaksi kurang lebih begini: Ya Allah "ramadhan adalah bulan berkah" jiak engkau izinkan jadikan ramadhan ini ramadhan terkahir bagiku membujang, temukan aku jodohklu dengan siapapun yang terbaik untukku disisiMu.doa itu terus aku panjatkan, tak ada lagi pembatasan.ikhlas dan pasrah akan apapun yang Allha berikan. karenaa tidak selamaya yg kita anggap baik jg baik untuk kita disisi Allah. Alhamdullliah, habis ramadhan bulan 10, tahun berganti 4 blan kemudian pada bulan 2 thun 2008 aku bertemu dengan orang yag dikirim kn Allah padaku, awalnya aku tidk mengenal dia (Suamiku saat ini) sama skali. Hanya sebulan kami kenal kemudian dia ke orang tuaku (tanpa peraantara) melamar aku, hanya selang 10 hari setelah dia melamar kemudian akad nikah dilansungkan.orang tua restu sepenuh hati.ramadhan kali ini kembali aku berdoa jika ini terbaik untukku dissiMu ya Alalh aku ign kau iznkan aku tuk jadi ibu. titipkan keturunan dirahiku. amiiiiin

Tidak ada komentar: