selamat datang ......



Assalamu alaikum warahamatullahi wabarakatuh….Puji syukur kehadirat Allah SWT,salawat pada Nabi Muhammad SAW, selamat datang, diruang warna warni ini mohon tinggalkan saran agar blog ini makin indah

Minggu, September 21, 2008

Ketika Takluknya Preman Kelas

IMAJI II
Ketika Takluknya Preman Kelas

By: Hijrah*
Ranilda adalah anak terpintar di kelasnya ,diantaranya adalah pada mata pelajaran Bahasa Inggris. Dimana mata pelajaran ini sangat menjengkelkan bagi kelompok ardi CS ,ardi adalah anak yang paling susah di ataur,pada suatuhari bu Ima guru bahasa inggris mengadakan ulangan mendadak dan itu membuat ardi dan teman temannya kesal,gelaisah,ahirnya mereka memutuskan untuk salaing nyontek,.Setelah semua soal selesai dibacakan oleh bu ina,Ranilda pun mulai mengerjakan soal persoal tersebut dengan tenang.Tetapi ardi yang bandel tiba-tiba memaksa Ranilda untuk melihatkan pekerjaannya. Dia berkata:“eh…kuda nil…lihat dong.KAmu kok pelit betul sih.”kata ardi memaksa“aku kasih tau yach…aku itu nggak pelit,tapi kali ini I’am sorry nggak ada waktu buat kamu.”balas ranildaArdi pun sangat marah melihat kelakuan Ranilda terhadapnya.Dan tanpa sepengetahuan Ranilda dia menyontek dari belakang.Tetapi hal itu tidak berlangsung lama karena tiba-tiba Ranilda mengetahui akan hal itu. Dan Ranildapun berteriak sehingga didengar oleh Bu Ina.Akhirnya Ardipun dihukum.Semua temannya memberi hu…………Dan Ardi sangat merasa malu akan hal itu,dia berjanji untuk membalas Semua ini kepada Ranilda.Setelah pelajaran selesai,anak-anak bergegas untuk pulang kerumah masing-masing,kecuali ardi dan kelompoknya.tiba-tiba ia menghampiri Ranilda dan menarik jilbabnya sehingga jilbabnya robek.Dan Ranilda pun sangat marah akan hal itu“kamu ini apa-apaan sih Ardi” Kata Ranilda Marah.“aku kasih tau yach…..selama aku hidup di dunia ini jangan sekali –kali kamu akan mengira bahwa hidup kamu akan bahagia.karena kamu juga telah mempermalukan aku…...gerti!!! Kata ardi dengan serius.”tapi apa….udah deh kamu ngga usah pura-pura.yang jelas nanti soreh aku tunggu kamu di tempat kumpulan aku,karena aku liat hampir setiap saat kamu lewat situ ok! Kata ardi.dan pada saat itu dia pun langsung pergi meninggalkan ranilda.ranilda masih heran akan hal itu…..tapi bagi dia itu semua hanya omong kosong.dan dia juga berjanji untuk menunjukkan keberaniannya walaupun seorang cewek.Waktu pun telah tiba,ranilda pun berangkat dan kebetulan waktu itu,dia memang mau pergi latihan karate.ranilda segaja berangkat lebih cepat karena dia juga telah melakukan rencana.setelah itu,ardi pun menelpon dan dia berkata bahwa kamu (ranilda) telah melanggar perjanjian.tetapi kata ranilda itu semua tidak betul,lalu ia pun menceritakan bahwa tadinya dia lewat,terus di tempat kumpulan itu belum ada orang sama sekali.kata ranilda mencari alasan .diapun menyuruh ardi menemuinya di jln .bunga no.11 karena di situ tempatnya latihan.sesampainya di sana alangkah terkejutnya ardi melihat ranilda yang ternyata jago karate.dia bahkan mampu menjatuhkan lawannya.ardi pun berkata dalam hatinya: buset dah ini cewek ,ternyata lebih jago karate dari pada aku.Aku harus minta maaf sebelum terlambat.kalau ngga bisa-bisa aku habis dihantam sama dia.Tetapi itu semua itu hanya rekayasa ranilda.dia sengaja mengajak kompromi teman-temannya. Akhirnya sejak saat itu ardi menyesali perbuatan konyol nya selama ini dan diapun tidak perna lagi menganggap wanita itu lemah.begitu hal nya dengan ranilda dia merasa sagat banga kerena telah menaklukkan preman di kelasnya.mulai saat itu ardi menjadi anak yang rajin.*(penulis adalah Siswa kelas III SMP Islam DDI Sengata)

Tidak ada komentar: