selamat datang ......



Assalamu alaikum warahamatullahi wabarakatuh….Puji syukur kehadirat Allah SWT,salawat pada Nabi Muhammad SAW, selamat datang, diruang warna warni ini mohon tinggalkan saran agar blog ini makin indah

Minggu, September 21, 2008

pusi

KEMERDEKAAN
By; Nurmilawati

Kemerdekaan…!
Di negeri ini aku merdeka
Di negeri ini aku terlahir
Dan dengan sentuhan manismu
aku mempunyai semangat hidup
Hingga saat ini…
Aku terus mempunyai semangat hidup
Seakan semangatku takkan pernah hilang
Kesuburan tanahmu
seakan mengoyakkan hatiku
untuk terus merdekaHingga saat ini
akau akan terus merdeka

By:Rafidha
Busana Muslimku….
Kau indah di pandang mata
Tiap aku mengenakamu
Aku selalu merasa aman terjaga
Busana Muslimku
Menjulur menutupi tubuh dan hatiku
Dari dengki ,dari maksiatDari dosa,dari semua kezaliman
Busana Muslim ku…
Teruslah berad dihatiku
Teruslah menjaga tubuhku
Agar identitas muslimku dikenali

Kerusakan
By;Novilia
Zaman semakin cepat memburu
satu persatu anak manusia akan terpacu
Berhias bahkan bertinju
Menumpuk kedengkian yang slalu melajuKerusakan
dalam kehidupanYang terlihat dosa b ergantungan
Nilai agama pudar ditelan keserakahan
Lalu kita mencari kebahagiaan
Lihatlah zalimnya kehidupan
Yang dibangun tanpa mengenal tuhan
Sifatnya seperti sifat hewan
Maka manusia mati di jurang kebinasaan
Namun allah masih menjaga kita
memberikan kesempatan memperbaiki diri
Menghadirkan ulama menerangi jiwa
Untuk membuka pintu hati

Tidak ada komentar: