selamat datang ......



Assalamu alaikum warahamatullahi wabarakatuh….Puji syukur kehadirat Allah SWT,salawat pada Nabi Muhammad SAW, selamat datang, diruang warna warni ini mohon tinggalkan saran agar blog ini makin indah

Sabtu, Oktober 11, 2008

karena



Keringat masih membasahi tubuh ku, aku bahkan belum sempat meletakkan Tas yang ada di tanganku, tiba tiba Ponsel Kesayangku berdering melantungkan Nasyid “Ummiy” yach…nasyid itu adalah lirik yang sangat aku sukai, sangat sarat makna di lantungkan oleh Sulis, aku liat rupanya nom0r baru, awalanya aku tidak menanggapi, aku paling malas naggapai nomor baru yang masuk di ponselku, paling orang iseng,. pikirku. kubiarkan ia berdering memanggil - mangilku, namun setelah aku selesai ganti baju, nomor itu tak juga bosan memanggilku. ahirnya aku kasian juga.aku terpikir yang disana kan juga manusia, darah manusiawiku muncul, kasian kalu di cuekin, ku pencet tombol ijo” halo…ini dengan…” belum selesai aku bertanya dia lansung memotong pertanyaanku’’ ini dengan mbak cahaya yach…? aku kaget dengar suara itu, sepertinya aku kenal namun…, mbak pasti udah lupa ma aku, aku Andra , mbak…” Plung aka sontak kaget. andra ???!!! aku tersentak, tak percaya, nama itu tak pernah aku lupakan, meski 10 tahun telah berlalu, suaranya juga masi sangat aku ingat, Bahkan semalam aku sempat mimpi bertemu
halo…Yaya’? ( itu nama kesayangan yang dia pakai menyapaku) kamu kok diam sic…” andra menyadarkaku dari lamunan, oh iya,, maff, bahkan menyebut namayapun tersa gat berta bagoiku, aku masih tidak percaya kalu dia kan temukan aku lagi.
yaya…, kau yakin…kamu dah bnsayk berubah, tapi izinkan aku tuk biusbertemu lagi, mungkin kita tidak mampu menegmablikan masa lalu, tapi aku minta lupakan mas lalu itu, jang jadikan mas lalu itu sebgai p4enhghalang tunuk kamu bisa temui aku, mohn ya’
………. ndra…”sapaku pelan…Please, aku masi shock, bri aku waktu tuk berfikir yach…lagian jarak kita skarang jauh, kita bukan hanya terpisah Rasa tpi jarak juga memesihkan kita, kita beda pulau ndra…, aku butuh waktu dan biaya tuk bisa temui kamu,”
“ke, ya’ aku bisa pahami kama, tapi kamu ngga usah pkirkan tentang biayanya yahc…, kamu cukup siapkan waktu tuk aku, aku tau kamu sibuk tapi mohon kalau kamu izinkan aku temui kamu aku yang akan ke tempatmu,….” andra..berusaha membujukkku,

“ ndra…oke, ntar malam kamu bel lagi yach…, ku tutup tekfon andra tanpa menunggu jawaban dia.
pleng..aku baru bisa bernafas, tak peduli perutku keroncongan, aku teringat masa laluku 7 tahun yang lalu tepatnya aku duduk di bangku kelas dua SMA,
Andra…bukan pacar pertamaku, namun ia cintaku yang pertama, saat itu aku lagi sakit hati, sebelumnya aku pacaran dengan adi kelasku, aku pacaran dengan deno sebenarnya bukan karena cinta namun kebaikanya, kebetulan andra datang di saat aku lagi sakit hati, ia murid baru di sekolahku, ia kakak kelasku ia kelas tiga,
“ sebagai murid baru pada umumnya, ia pasti di incar cewek, terutama adik kelasnya, andra bagi teman temanku tergolong cakep, meski tidak terlalu cerdas, makanya aku tidak pernah tetarik seperti teman yang lain tuk mengincarnya, aku biasa biasa aja, aku bahkan tidak mau tahu dengan mereka, namun saat ahir semester tiba, kedaan berkata lain, waktu itu aku termasuk panitia kegiatan Perkemahan Sabtu Minggi(PeRSAMI) dia juga sebagai panitia, sikapanya yang keseharian tampil dingin/ cuek . sama sekali tak perna aku duga memanggilki ‘ia menyatakan cinta padaku….” Aku terasa tidak menginjakkan kaki di lantai, aku kaget, saat dia bilang rasanya padaku, aku teringat dengan semua teman teman kelasku, , apa kata mereka, apa iya aku yang sederhana, bisa mencintai dia yang selalu tampil keren, “Ya…jujur..aku mengagumimu, kamu tidak seperti teman teman kamu yang lain, berteman kamu g milih milih, itu yang membuat aku tak bisa bohong aku aku mencintaimu” andra berusaha meyakinkanku,” Tapi…gimana dengan mereka yang mengagumimu, meraka pasti kecewa, “ elakku,
ya…, mereka berahak mengagumi semua orang, tapi aku juga berhak memilih cintaku…, ya'…kamu tak perlu berkata,karena cinta tak mucul dari kata kata atau pikiran tapi ia lahir dari Rasa, ia kan terbahasakan oleh sikap, ya….,mungkin kamu sulit menerima cintaku, tapi aku yakin cintaku tak bertepuk sebelah tangan aku yakin kamu akan mencintaiku,..,andra tak mampu membuatku menolak, entah kena hipnotis apa
, banyak kedewasaan andra dalam bertutur membuat lukaku tersa hilang , sakit hatiku oleh sikap cinta orang.
andra terus meyakinkan aku kalau cintanya suci, “ya…yakinlah, aku mengagguk perlahan, . ingin rasanyan aku memeluk andra..namun jilbab di kepalaku mengingatatkan aku kalau itu dosa,

cinta kami ahrinya berjalan tanpa da masalah, adik kelas dan semua kakak kelas bahkan guru gurapun tau akan kisah cinta kami, andra,,, oranganya dewasa, sementara aku termasuk siswa berperestasi…, gaya pacaran kami yang tidak bebas seperti remaja lain membuat oara guiru kamu dengan kami, andraa… tidak pernah mengajaku keluar malam.
bagi aku andra mengahargai perempuan.,
kini aku kelas tiga, ingin melanjutkan kuliahku, aku mulai merasakan rasaku seperti di uji, hingga ahrinya , disaat aku ingin berangkat ke Ibu kota melanjutkan studyku, aku minta dia tuk mengakhiri cinta ini, aku tak sanggup utntuk merindu, aku tidak kuat mejaliani cinta jarak jauh,”, andra minta aku komitmen" ya…aku bisa terima pilihan sikapmu, tapi aku mohon…suatu ketika jika kita masih sama sama sendiri aku minta kamu mau mencintiaku lagi ,kita satukan cinta dalam ikatan suci "
Kini setelah 7 tahun berlalu aku tinggalkan bangku SMA dan kini aku udah sarjana a tahun aku lalui di Bangku kuliah, sudah tiga tahun aku selesai . dan kini andra kembali hadir meminta komitmenku....
sunggguh aku bingung....


Tidak ada komentar: