selamat datang ......



Assalamu alaikum warahamatullahi wabarakatuh….Puji syukur kehadirat Allah SWT,salawat pada Nabi Muhammad SAW, selamat datang, diruang warna warni ini mohon tinggalkan saran agar blog ini makin indah

Selasa, September 16, 2008

curhat yoooo

Pertanyaan;
Bu Dydha yang saya hormati,saya adalah siswa SMP Islam DDI Sengata, saat ini saya lagi naksir sama cewek tepatnya ia murid baru disekolah kita ini, tapi masalahnya saya tidak pernah berani mengungkapkan perasaanku padanya, saya takut di tolak, tapi juga takut ia di gaet sama cowok yang lain,Gimana nich solusinya, jawab bu yach…. (Dri “S” di “T” )
Jawaban:
Nak “S” yang Ibu sayangi…,disusia kau ini memang masa Merah jambu,semua tersa Indah..sehingga banyak hal hal yang berani kita lakukan tanpa memikirkan resikonya, soal perasaan kamu yang mencintai diam-diam, itu bukan masalah, sebelum kamu ungkapkan perasaan kamu sama cewek yang kamu taksir ,kamu harus yakin dulu apa benar apa yang kamu raskan itu adalah cinta...ataukah sekedar rasa yang tak menentu arahnya,
saran Ibu kamu sebaiknya cari tau apa itu CINTA, apakah CINTA sama dengan PACARAN?kamu shalat istikhara minta petunjuk dari Allah, Jdi kamu tidak usah terlalu memikirkan perasaanmu,wajar jika saat usia benarnjak remaja kita mulai mengagumi lawan jenis ! Lagian mencintai diam diam itu serru lho!

Tidak ada komentar: