selamat datang ......



Assalamu alaikum warahamatullahi wabarakatuh….Puji syukur kehadirat Allah SWT,salawat pada Nabi Muhammad SAW, selamat datang, diruang warna warni ini mohon tinggalkan saran agar blog ini makin indah

Minggu, September 21, 2008

curhat lg

Dydha yang baik,gini bu aku lagi punya problem, ada cowok yang suka ma akusebut saj namanya si”A”tapi aku g suka ma dia bis di orangnya “Nakal”,aku udah ngejelasin kedia kalau aku g bisa menereimanya tapi dia tetap ngotot bahkan pake janji segala kalu dia akan mengubah sifat buruknya demi aku,duch...bu aku bingung kalau aku tolak dia aku takut dia nekat karena aku dah ngecewain perasaanya, kaluu aku trima itu tidak mungkin karena aku ga suka sama dia. Jadi gimana donk bu moga ibu bisa bantu aku ( dari “R” di “D”)Jawab: ananda “R” di “D” menghadapi masalah seperti ini memang agak rumit juga ibarat makan buah simalakama.tpi sebenarnya ada hal yang kamu perlu garis bawahi, bahwa seandainya ia betul mau berubah, ia g mesti menunggu kamu cinta ma dia sehingga harus mengubah sifatnya. Sebelum dia menyatakan cinta, ia mesti mengubah sifat dulu. Kalau hanya alasan itu ia berubah ibu yakin suatu saat sifat nakalnya akan kambuh lagi, setelah ia dapatkan kamu. mengubah sifat itu susah,butuh waktu lamaJadi kamu g usah pikirkan hal itu,anggap saja angin lalu .ingat jangan mencintai seseorang hanya karena iba. N jangan sampai matamu di butakan oleh cinta monyet. Ibu hawatir kalian terjebak dengan kata cinta padahal mungkin sebenarnya itu bukan cinta.saya “Z” saya mau curhat nich bu,Soal Ortu saya, yang saat ini lai broken home, sebagai anak hal ini tentu bikin saya jadi pusing,mau ikut siapa,apa saya harus ikut ayah atau ikut ibu saya sementara ibu akan keluar dari kota tempat saya sekolah,dan saat ini saya sedang tinggal dengan nenek,oh iya bu, kedua orang tua saya masing masing sudah menikah lagi.( dari “Z” di “D”)Jawab: Ananda “Z “di “D” masalah yang kamu hadapi adalah masalah yang sangat berat,memberikan jawaban pun mesti hati hati, sebenarnya pilihan itu ada di tangan kamu ,siapa yang menurut kamu lebih banyak memberikan dampak positif dalam hidupmu,tapi meskipun demikian kamu sekali-kali tidak boleh memutuskan tali silaturrahmi dengan mereka, kalupun saat ini kamu sedang tinggal dengan nenek mungkin itu adalah pilihan tepat tuntuk sementara waktu, atau kamu minta pertimbangan dari nenek kamu bagaimana meurut mereka jalan terbaik, dan jangan lupa mintalah petunjuk dari Yang Maha Kuasa di setiap Doa ahir shalatmu.Moga kamu tabah dalam menjalani masalah ini

Tidak ada komentar: